Kutu dan hewan peliharaan Anda

posted on 28 Sep 2016 01:35 by adelia

Kutu yang bersayap ectoparasite (sebuah parasit yang hidup di luar tubuh) yang datar dalam penampilan dengan enam kaki. Tidak seperti kutu dengan kaki mereka panjang kembali, kutu tidak bisa melompat,

juga tidak seperti kutu jika anjing Anda akan terinfeksi dengan kutu, itu tidak dapat ditransfer ke sendiri atau kucing Anda. Kutu yang host makna mereka akan menjalani siklus kehidupan mereka pada satu jenis spesies. Transmisi kutu adalah dengan kontak langsung. Ini berarti datang dalam kontak dengan hewan terinfeksi atau bahkan terinfeksi perlengkapan perawatan.

Ada dua jenis kutu:
Biting kutu:
a. kutu ini memiliki mulut khusus dirancang mengunyah atau menggigit binatang. Kutu ini biasanya menggigit pada folikel rambut atau skala kulit. Kutu ini biasanya lebih besar yang membuat mereka lebih mudah untuk tempat.
b) menyedot kutu:
a. ini adalah jenis kutu yang biasanya kita lihat. Kutu ini memiliki mulut yang dirancang untuk menembus kulit binatang untuk mengisap darah. Kutu ini lebih menjengkelkan dan bisa menyebabkan kemerahan-seperti papula yang dapat menyebabkan dermatitis atau infeksi sekunder. Kutu ini lebih kecil daripada biting kutu dan muncul lebih sebagai warna kotor yang berdebu.

Gejala Anda akan melihat dengan kutu infestasi adalah kulit hewan peliharaan Anda mungkin menjadi lebih kering dan bersisik dan akan mulai menggaruk. Jika Anda melihat hewan Anda mulai awal melihat melalui mantel mereka. Jika Anda menemukan sesuatu dan tidak yakin apa yang mungkin, Anda dapat selalu membawa turun hewan atau sampel, dan kita akan melihat.
Tidak ada banyak pencegahan dengan kutu. Kutu akan tetap pada hewan peliharaan Anda sampai diperlakukan untuk 18 mereka seluruh — 21 hari lifecycle. Pencegahan terbaik adalah untuk tahu di mana hewan Anda akan dan jika mereka akan datang dalam kontak dengan hewan lain dengan kutu. Hal ini mungkin sulit untuk mengatakan jika jalur apapun. Lain baik berarti dari pencegahan adalah produk topikal yang disebut Revolusi ©. Tidak hanya dapat produk ini membantu mencegah kutu ini juga melindungi terhadap kutu, parasit dan bahkan heartworm.
Jika hewan Anda mempunyai kutu tergantung pada jenis ada beberapa perawatan yang berbeda (tergantung pada infestasi salah satu perawatan ini mungkin harus diulangi atau melanjutkan untuk lagi):
1) suntikan Ivomec – ini adalah injeksi Ivermectin-berbeda yang digunakan dalam pengendalian parasit termasuk heartworm pencegahan, tungau telinga dan bahkan kudis. Injeksi ini adalah salah satu setiap dua minggu untuk 3 perawatan. Ada namun keturunan tertentu ivomec yang tidak dapat diberikan. Ini termasuk collie, Shetland sheepdogs, Gembala Australia dan Inggris lama sheepdogs. Jika Anda memiliki anjing ras campuran dan kami tidak yakin dengan latar belakang genetik, itu lebih baik untuk tidak memberikan injeksi ini. Itu bisa berakibat fatal dalam keturunan ini.


2) revolusi ©-terutama digunakan sebagai sarana untuk mencegah kutu. Revolusi © juga dapat digunakan untuk mengobati kutu. Revolusi berisi selemectin yang mirip dengan ivomec tapi aman untuk digunakan dalam ras yang tidak memiliki ivomec. Sekali lagi ini adalah pengobatan yang diberikan setiap dua minggu untuk total tiga perawatan.


3) sampo – ada shampo khusus untuk mengobati kutu. Tergantung pada seberapa buruk dari infestasi kutu, shampoo mungkin juga akan direkomendasikan dalam hubungannya untuk pengobatan lain untuk memastikan Kutu Kutu akan dapat dikontrol. Sampo adalah juga sekali setiap dua minggu selama tiga minggu.

Jika hewan Anda didiagnosis dengan kutu ada kurang pengendalian lingkungan atau rumah perawatan harus dilakukan daripada untuk kutu. Vacuum sebaik yang Anda dapat dan mencuci atau membuang tempat tidur hewan peliharaan di rumah. Panas pengering akan membunuh telur. Tempat perawatan alat seperti kuas dalam kantong plastik dan tempat di Anda deep freeze semalam untuk membunuh telur apapun. Kutu tidak hidup selama cara menghilangkan kutu kucing ketika tidak di host sehingga tidak perlu menggunakan semprotan suka Siphotrol di sekitar rumah Anda.

Jika Anda berpikir Anda hewan memiliki kutu silahkan hubungi kami dan membawa hewan Anda untuk diperiksa. Apakah dicatat bahwa sangat jarang bahwa kucing mendapatkan kutu, jadi jika Anda kucing gatal lebih cenderung menjadi kutu. Lihat juga pembahasan Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan oleh Adelia.

edit @ 20 Nov 2016 18:33:52 by Adelia